23 December 2010

Free Avira Antivirus

Bagi anda yang masih bingung ingin memakai antivirus apa atau sedang mencari antivirus terbaik, tidak ada salahnya jika anda menggunakan antivirus Avira. Avira merupakan solusi untuk menangkal virus-virus yang ingin hinggap di komputer anda. Pengguna-pengguna Avira di seluruh dunia-pun sudah semakin banyak.
Avira versi terbaru sudah disediakan untuk didownload oleh Avira GmbH, pengembang antivirus Avira. Pada rilis Avira terbaru kali ini sudah dilengkapi dengan berbagai teknologi terbaru dalam menghalau virus dan memperbaiki berbagai kerusakan yang ditimbulkan oleh berbagai virus komputer. Pihak developer juga melakukan berbagai perbaikan dari bug-bug Avira versi sebelumnya yang dilaporkan oleh pengguna-pengguna setia Avira di seluruh dunia.
Fitur-fitur terbaru pada Avira kali ini antara lain proses instalasi yang cukup mudah, kemampuan memperbaiki registry dan file yang terinfeksi dan adanya fitur Parental Control yang sangat berguna bagi orang tua untuk melindungi anak-anak anda dari akses internet menuju area terlarang.
Antivirus Avira versi terbaru ini berjalan baik pada Windows 2000, XP, Vista, Windows7, XP64 bit, Vista64 bit, dan Windows7 64 bit.
Silahkan download filenya disini -> Download Antivirus Avira Terbaru (klik)


Sumber: http://islam-download.net/software-free-gratis-terbaru/anti-virus/antivirus-avira-terbaru.html#ixzz18y2Wgl20

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!