04 January 2011

Download Kaspersky Anti-Virus 2010 9.0 Free

show.php?photo=20101130235405 kaspersky antivirus 4cf52c2da40ae Daftar 10 Antivirus Terbaik 2011 Versi Toptenreviews.com
Kaspersky Anti-Virus ini didukung oleh teknologi terintegrasi yang unik untuk mencari virus yang tidak diketahui, berdasarkan prinsip-prinsip analisis heuristik generasi kedua.
Karena itu, program ini mampu melindungi komputer anda dari virus yang tidak diketahui. Dengan menggunakan Control Center terintegrasi dalam Kaspersky Anti-Virus Personal, memungkinkan Anda untuk membuat jadwal yang fleksibel untuk komponen program harus dimulai dan untuk secara otomatis men-download dan berlaku update ke database anda anti-virus melalui Internet.
Kaspersky Anti-Virus mewarisi semua kekuatan dari versi sebelumnya dan menambahkan peningkatan kecepatan dan efisiensi didasarkan pada teknologi baru serta antarmuka pengguna yang lebih nyaman.
Salah satu perbaikan penting adalah penganalisa heuristic kuat yang bila dikombinasikan dengan Proaktif Pertahanan sebelumnya dikembangkan oleh para ahli perusahaan yang mampu mendeteksi dan melumpuhkan program jahat yang tidak diketahui berdasarkan perilaku mereka. Dengan demikian, Kaspersky Anti-Virus 8,0 memberikan perlindungan triple unik dari semua jenis malware, yang dikenal atau sebaliknya, di samping metode berbasis signature tradisional. Semacam ini pertahanan multi-tier tak tertandingi di mana saja di dunia dan efisiensi tiada bandingnya.
Fitur utama dari Kaspersky Anti-Virus 2010 9.0:
Fitur Umum
• Periksa baru dan mengubah file opsi· Mengedepankan kerusakan clean-up (registry windows, file command, file *. lnk, host)· Proaktif pertahanan modul dengan opsi sejarah dan roll-back· Memeriksa lalu lintas HTTP (AV)Outlook Express · (AS) dan TheBat! plugin (AS, AV)· Anti-Rootkit teknologi (Anti-Rootkit)· E-Mail IMAP dan NNTP mendukung protokol pemeriksaan (AV, AS)· Registry Monitor dengan database terinstal dan diupdate
Apa yang Baru di Kaspersky Anti-Virus 2010 9.0:
• Perbaikan:· Penerapan dukungan untuk Microsoft Windows 7.• Meningkatnya metode berurusan dengan ancaman yang kompleks.• Meningkatnya kerentanan scan, yang memfasilitasi pencarian ancaman keamanan dan penghapusan dalam aplikasi yang terinstal pada komputer Anda dan pengaturan sistem operasi.• Meningkatnya modul pengiriman berita Lab Kaspersky - Berita agen.· Kompatibilitas masalah antara lingkungan yang aman dan beberapa aplikasi.


Download Kaspersky Anti-Virus 2010 9.0

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!