04 January 2011

Free Download AVG Anti-Virus


show.php?photo=20101130234648 avg antivirus 4cf52a78e05de Daftar 10 Antivirus Terbaik 2011 Versi Toptenreviews.comAVG Anti-Virus Free Edition adalah alat anti-virus perlindungan terkenal. AVG Free tersedia gratis untuk pengguna rumahan untuk kehidupan produk!Rapid virus database update yang tersedia untuk seumur hidup produk, sehingga memberikan kemampuan tingkat tinggi untuk mendeteksi jutaan pengguna di seluruh dunia untuk melindungi komputer mereka. AVG Free mudah digunakan dan tidak akan memperlambat sistem anda.
Fitur AVG Anti-Virus Free Edition 2011:Automatic update fungsionalitas° AVG Resident Shield, yang memberikan perlindungan real-time sebagai file yang dibuka dan program dijalankan° AVG E-mail Scanner, yang melindungi e-mail· AVG On-Demand Scanner, yang memungkinkan pengguna untuk melakukan tes terjadwal dan manual· Free Virus Database Updates untuk seumur hidup produk· AVG Virus Vault untuk penanganan file yang terinfeksi
 

Apakah AVG Free tepat bagi Anda?
AVG Anti-Virus Free Edition adalah antivirus untuk pribadi, non-komersial, penggunaan komputer rumah. Penggunaan AVG Free Edition dalam organisasi apapun atau untuk tujuan komersial sangat dilarang. Penggunaan AVG Free Edition harus sesuai dengan dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum dalam AVG Free Edition yang menyertai Perjanjian Lisensi AVG Free Edition.

Download
AVG Anti-Virus Free 2011 10.0.0.1191

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!