05 January 2011

Download Webroot Antivirus GratizZz


Webroot Antivirus melindungi komputer terhadap berbagai ancaman keamanan termasuk virus, spyware, adware, worms, pop-up, Trojans, key logger dan rootkit. Jika PC Anda sudah terinfeksi, metode penemuan maju akan menemukan dan menghancurkan program berbahaya.
Termasuk Spy Sweeper Antispyware.

Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan berisi perlindungan antispyware yang sama ditemukan di Spy Sweeper. Multi-teknologi secara menyeluruh memindai komputer Anda untuk mendeteksi dan menghapus spyware, adware dan pop-up sementara secara proaktif memblokir ancaman baru sebelum mereka dapat menginstal. Spy Sweeper telah menerima PC Magazine Editors 'Choice Award delapan kali-sebuah pengakuan yang tak tertandingi untuk keamanan antispyware.
Real-time proaktif Ancaman Perlindungan - "Zero-Jam" Perlindungan

Perlindungan zero-jam berarti bahwa waktu yang dibutuhkan antara ancaman baru yang muncul dan PC anda dilindungi terhadap hal itu adalah nol-sehingga Anda dilindungi SEBELUM dan mata-mata virus baru muncul. Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan tidak berhenti hanya diketahui ancaman, tetapi juga berpotensi berbahaya program yang tidak diketahui dengan mengidentifikasi perilaku yang mencurigakan dan menghalangi akses mereka ke komputer Anda. Selain itu, Webroot's VersionGuard ® menjamin perlindungan Anda selalu saat ini dengan secara otomatis menginstal definisi ancaman terbaru dan update gratis segera setelah mereka dilepaskan.
Pengamanan Anda Privasi dan Informasi Pribadi

Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan membantu melindungi privasi Anda dengan menghalangi program dari pengumpulan informasi pribadi Anda termasuk login, password dan informasi kartu kredit tanpa sepengetahuan Anda. Toko, surfing dan bank online dengan percaya diri.
Mengamankan Your Email

Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan memonitor inbound dan outbound email untuk memastikan belum "dibajak" oleh hacker dan lampiran email tersembunyi bebas dari virus dan spyware.
Kemudahan Penggunaan

Webroot Spy Sweeper Antivirus dengan menginstal dengan cepat dan mudah. Antarmuka yang intuitif memungkinkan Anda mengatur tingkat perlindungan yang tepat hanya dalam beberapa langkah sederhana. Keamanan Anda terus berjalan di latar belakang sehingga Anda bebas untuk bekerja atau bermain secara online dengan cara yang Anda mau.
Minimal Dampak terhadap Kinerja Komputer

Pemindaian dapat dimulai di latar belakang atau setelah jam untuk meminimalkan dampak ke desktop kinerja. Anda juga dapat memilih untuk melakukan apa pun jenis menyapu yang Anda butuhkan. Jika Anda mencari untuk diagnosis segera, memilih menyapu cepat. Untuk menunjuk pencarian, menyesuaikan menyapu untuk melewati folder atau file dengan ekstensi file. Untuk pembersihan mendalam, memilih untuk menyapu penuh.
Persyaratan Sistem Minimum

    * Windows XP 32 bit SP1, SP2, SP3
    * Windows Vista ® 32 bit (semua Editions)
    * Windows Vista SP1 32 dan 64 bit (semua Editions)
    * Windows 7 32 dan 64 bit (semua Editions)
    * 300 MHz processor
    * 100 MB hard drive space
    * 256 MB RAM
    * Internet Explorer 5.5 atau lebih tinggi atau FireFox 2.0 atau lebih tinggi untuk menghubungkan ke situs web Webroot.

Download Webroot Antivirus

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!