13 February 2011

Download SUPERAntiSpyware

SUPERAntiSpyware adalah software scanner yang paling menyeluruh di dunia. Multi-Dimensional Scanning dan Teknologi Proses Interogasi kami akan mendeteksi spyware. Mudah menghapus virus seperti WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, dan ribuan lainnya. SUPERAntiSpyware akan mendeteksi dan menghapus ribuan Spyware, Adware, Malware, Trojans, keyloggers, dialer, Hi-Jackers, dan Worms. SUPERAntiSpyware fitur teknologi yang unik, canggih dan menghapus spyware yang tidak bisa dihapus.
SUPERAntiSpyware Professional termasuk blokir Real-Time dari ancaman, Terjadwal Scanning, dan Gratis Unlimited Layanan Pelanggan melalui e-mail. Juga termasuk fitur Perbaikan yang memungkinkan Anda untuk mengembalikan berbagai pengaturan yang sering diubah oleh program malware, tetapi biasanya tidak diperbaiki dengan hanya mengeluarkan parasit.
Perbaikan Sambungan Internet rusak, Desktops, Registry Editing dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem kami yang unik. Dedicated Tim Peneliti Ancaman Gerusan web untuk ancaman baru dan menyediakan definisi update harian.

Mudah menghapus lebih dari 1 juta virus spyware dan komponen ancaman seperti VirusRay, AntiVirGear, VirusProtectPro, DriveCleaner, SmitFraud, Vundo, WinFixer, SpyAxe, SpyFalcon, WinAntiVirus, AntiVermins, AntiSpyGolden dan ribuan lebih!

SUPERAntiSpyware memiliki fitur sebagai berikut:
• Cepat, Lengkap dan penelusuran Custom Hard Drive, Removable Drives, Memory, Registry, Folder Individu dan Lagi! Termasuk Produk Mempercayai dan Tidak termasuk Folder untuk kustomisasi pemindaian lengkap!
• Mendeteksi dan Hapus Spyware, Adware, Malware, Trojans, dialer, Worms, keyloggers, pembajak dan jenis lain dari ancaman.
• Cahaya pada Sistem Sumber dan tidak akan memperlambat komputer Anda seperti banyak produk anti-spyware lainnya. Akan tidak bertentangan dengan yang ada anti-spyware Anda atau anti-virus!
• Perbaikan Koneksi Internet rusak, Desktops, Registry Editing dan banyak lagi dengan Perbaikan Sistem kami yang unik!
• Real-Time blokir dari ancaman! Mencegah berpotensi berbahaya software dari menginstal atau menginstal ulang!
• Multi-Dimensional Scanning mendeteksi ancaman yang ada serta ancaman di masa depan dengan menganalisa karakteristik ancaman di samping pola kode.
• Pertama Chance Pencegahan memeriksa lebih dari 50 titik rawan sistem anda setiap kali sistem anda mulai dan menutup untuk menghilangkan ancaman sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menginfeksi dan menyusup ke sistem anda.
• Proses Interogasi Teknologi memungkinkan ancaman akan terdeteksi di mana pun mereka bersembunyi di sistem anda.
• Jadwal baik Cepat, lengkap atau Custom Scan Harian atau Mingguan untuk memastikan komputer Anda bebas dari perangkat lunak berbahaya.
• Dedicated Tim Peneliti Ancaman Gerusan web untuk ancaman baru dan menyediakan definisi update harian.

Bekerja pada Windows 2000, XP, Media Center, Vista, Windows 2003 dan Windows 7.
Password : www.dhitaprianthara.blogspot.com


0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!