30 May 2011

Club Cooee : Chatting 3 Dimensi Yang Sangat Keren

Club Cooee : Chatting 3 Dimensi ( 3D )

Club Cooee adalah permainan social networking dalam bentuk 3D online, sangat lite alias ringan, mudah digunakan (sekali install, langsung play), tidak ribet dalam membuat account baru, terintegrasi dengan social media lainnya, dan hebatnya seluruh kemampuan 3D-nya sangat luar biasa (loadingnya lumayan cepat). Yang menariknya adalah membawa komunikasi 2 arah (chat) menjadi lebih menyenangkan.
Berbeda dengan Second Life yang menjadi pioner social networking berbasis 3D (virtual life), sangat ekslusif, dikemas sangat profesional dan mempunyai konsep yang sangat mendalam, seperti tersedianya Second Life Work, Develop hingga Education, lumayan berat karena visualisasi dari Second Life ini sangat detail.
Kalau melihat Club Cooee teringat dengan teknologi Adobe Flash, yang sekarang ini mulai redup para developer menggunakan teknologi tersebut dikarenakan proses loading yang lama, dan juga ada teknologi baru yang menjanjikan, yaitu HTML 5. Setiap web apps di online menawarkan kelebihan dan juga kelemahan dari produk tersebut, jika penasaran dengan Club Cooee, kunjungi websitenya.

undefined 

undefined 


Untuk mendaftar di Club Cooee : Klik Disini


0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!