05 December 2011

Cara Daftar di Adf.ly dan Bukti Pembayarannya

Adf.ly adalah salah satu penyedia layanan URL Shortener atau Pemendek URL yang membayar tiap membernya jika memendekkan URL/Link dan sudah terbukti membayar. Sebenanya Adf.ly ini tidak hanya menyediakan pemendek URL saja juga menyediakan layanan advertising atau periklanan dengan menawarkan kepada calon pengiklan sebesar $5 untuk 1000 kali tayang iklan mereka. Ini bisa saja menjadi alternatif untuk mendatangkan pengunjung ke situs/blog sobat juga bisa digunakan untuk mempromosikan produk yang sobat miliki.

Banyak member yang memiliki pendapatan diatas 200$ /bulan, untuk melihatnya sobat bisa mengunjungi forum adf.ly. Jelas sekali kalau kita menginginkan earning dari adf.ly yang lebih makyos maka traffic yang diperoleh pun kalau bisa berasal dari negara-negara premium seperti US, kanada, inggris, dan lain sebagainya, sedangkan traffic yang berasal dari indonesia misalnya, earning yang dihasilkan sangat minim.

Hari ini saya coba cek email,, eh.. ternyata ada email dari paypal yang memberitahukan saya tentang pembayaran dari adf.ly. Ini merupakan pembayaran yang kedua dari adf.ly. Walaupun jumlahnya tidak begitu banyak namun kalau di kumpulin bakalan jadi banyak juga.. hehehehe
Silahkan di cek di gambar bawah...



Jika sobat ingin bergabung dengan adf.ly silahkan klik di link di samping : Daftar di Adf.ly
atau sobat juga bisa klik banner di bawah ini untuk bergabung :

*Note : Mungkin banyak dari sobat yang merasa kesal dengan iklan-iklan yang ada di blog saya ini karena banyak dijejali oleh iklan-iklan yang mungkin sobat tidak inginkan. Kalau begitu mungkin lewat postingan ini saya menyampaikan permintaan maaf saya atas hal tersebut. Akan tetapi iklan-iklan itu sangat bermanfaat bagi saya untuk tetap bisa menghidupi blog ini, dan membayar semua hasil jerih payah saya selama berada di dunia maya khususnya dalam dunia blog.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!