Latihan untuk Scoliosis | Dhita Prianthara Blog Latihan untuk Scoliosis | Dhita Prianthara Blog| software | games | download | PS1 | Free

24 August 2011

Latihan untuk Scoliosis

Latihan scoliosis dirancang untuk memperbaiki atau kemajuan kelengkungan lateral atau rotary tulang belakang. Mereka membantu dalam cara yang terbatas untuk mengurangi sudut kurva dengan beberapa derajat. Tujuan utama dari latihan Scoliosis adalah untuk meningkatkan stabilitas belakang, menguatkan otot, ketidakseimbangan otot yang benar dan meningkatkan fleksibilitas. Bila dilakukan secara teratur, latihan skoliosis dapat menghasilkan hasil yang lebih besar.

Latihan untuk Scoliosis
Scoliosis program latihan tidak cukup untuk mencegah perkembangan kurva atau memburuk. Hal ini didorong pada pasien untuk meminimalkan penurunan potensi kemampuan fungsional. Sejumlah latihan telah ditemukan untuk membuat otot-otot bahu, punggung dan bagian atas punggung yang kuat dan fleksibel. Latihan sendiri tidak memiliki peran dalam pengobatan skoliosis. Hal ini sering diresepkan untuk mereka yang mengenakan kawat gigi korektif scoliosis. Kebanyakan program yang awalnya diawasi oleh terapis fisik. Kemudian, mereka dikembangkan sebagai latihan di rumah setiap hari.
Latihan scoliosis dilakukan untuk meningkatkan mobilitas tulang belakang ke arah yang benar. Dibandingkan dengan anak laki-laki, perempuan memiliki risiko lebih tinggi mengalami osteoporosis, gangguan yang menyebabkan tulang lemah, di kemudian hari. Berat-bearing termasuk latihan lari, berjalan, senam dan sepak bola dapat mengurangi risiko osteoporosis. Anak-anak dan remaja dengan scoliosis disarankan untuk berpartisipasi dalam program pendidikan fisik sekolah, olahraga terorganisir dan kegiatan lingkungan yang normal rekreasi. Aktivitas semacam itu membantu untuk membangun kekuatan otot dan meningkatkan kondisi kardiovaskular. Hal ini juga meningkatkan pengertian umum mereka kesejahteraan.

Scoliosis latihan pola orang dewasa dan anak-anak sangat bervariasi. Serangkaian latihan perut yang aman dan efektif yang memperkuat kembali dan memperbaiki postur tubuh yang kaki dan lengan ekstensi, ekstensi punggung, trisep meningkatkan, membungkuk-over meningkatkan, meningkatkan berdiri, tegak dan satu baris-baris lengan. Ketika kurva scoliosis ini progresif dan berat, latihan terapi bukan merupakan pengganti untuk operasi.
Latihan yoga yang sangat berguna dalam memberikan bantuan dari scoliosis. Mereka mengembalikan bentuk fungsi, normal dan mobilitas tulang belakang. Latihan yoga yang paling efektif termasuk melengkungkan punggung pasif, memutar buaya, memelintir lutut dada terlentang, dan bagasi lainnya dan latihan panggul. Latihan-latihan ini cukup membantu dalam meningkatkan satu? S menurunkan bahu dan sakit punggung berkurang.

Sumber : Klik Disini




Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!

Template by : dhitaprianthara Copyright@2012