Forum PS1 ( PSX ) | Dhita Prianthara Blog Forum PS1 ( PSX ) | Dhita Prianthara Blog| software | games | download | PS1 | Free

22 September 2011

Forum PS1 ( PSX )

Forum ini ditujukan kepada sobat semua untuk berbagi informasi tentang game PS1. Jika sobat mempunyai permasalahan tentang game PS1 silahkan sharing di tempat ini. Jika saya bisa membantu saya akan membantu tp jika tidak, sebelumnya saya minta maaf ( maklum masih newbie ).. hehehehe... atau mungkin sobat yang lain bisa membantu sobat dalam menyelesaikan permasalahannya dalam forum ini....so silahkan bercomment ria di bawah ini...!!!










Artikel Terkait:

13 comments:

Anonymous said...

kalau mau menjalankan game ps 1 softwarenya apa ya

Dhita Prianthara said...

Pake mulator PS 1,, bs di download disini : http://dhitaprianthara.blogspot.com/2011/08/download-emulator-psx-epsxe-v170-bios.html

Ryan_bloggerBKP said...

gan bisa request ga ??

Dhita Prianthara said...

Bisa gan...
mau request apa??
kalo bisa saya bantu..
kalo ga bisa saya mohon maaf sebelumnya.. :D

Anonymous said...

gan minta emulator PS2 donk???

Dhita Prianthara said...

nie gan emulator ps 2 : http://dhitaprianthara.blogspot.com/2011/11/download-emulator-ps2-untuk-pc.html

Anonymous said...

kalo di model langsung play di game PC gimana boss

Dhita Prianthara said...

maksudnya gmn sob??

Anonymous said...

kok gk bisa sih, ku coba maen alundra 2, kok malah cuma ngopy filenya aj??

Ayat said...

Menurut agan sekarang masih ada ngga yg jual ps1,
kalo ada berapa harganya?

Anonymous said...

kyak bagus bagus game thanks

Anonymous said...

gameny bagus2 sob

Anonymous said...

ada yang tau gak saya main final fantasy tactics kok freeze ya?
padahal dah aku coba donwload iso dan pake kasetnya apa pake gameshark pengaruh ya?

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!

Template by : dhitaprianthara Copyright@2012