Download Game PS1 (PSX) : Shaman King: Spirit of Shamans (NTSC-J) | Dhita Prianthara Blog Download Game PS1 (PSX) : Shaman King: Spirit of Shamans (NTSC-J) | Dhita Prianthara Blog| software | games | download | PS1 | Free

19 December 2011

Download Game PS1 (PSX) : Shaman King: Spirit of Shamans (NTSC-J)

 

Description : 
Shaman King: Spirit of Shamans is based on the anime, in which you will complete the first half of the overall story featured within the anime/manga series. This is the first fighting game featured within the series. The graphics seem to reflect other styles seen within the original Gundam Battle Assault, in which you will be playing right-to-left with advanced sprite graphics. Your spirit can also be regularly used within this fighter as to assist you. At random times in battle, the icon of your specific spirit will flash, in which if you press either O or X fast enough, your overall spirit meter will rise. Read More...

 Jika Sobat Belum Punya Emulatornya silahkan download di sini : Download Emulator

 Download Shaman King: Spirit of Shamans





Artikel Terkait:

9 comments:

deadnote said...

yes, akhirnya muncul juga

temen gw nyari2 ini nih

wkwkwkwk

deadnote said...

gan, mau request donlod boleh gak

mau tanya sekalian, gimana caranya download via rapidshare, koq gak ada tulisan download ??

malah aq download rapidsarenya bukan gamenya
azzzzzzza

downloadnya yg di megaupload atau yg laennya kek, jgn di rapidshare yah

please dong
ya ya ya

update lagi download yg megaupload atau yg laennya kek
ya ya ya

Anonymous said...

gan aku boleh kritik g ?

nih blog ribet banget ... mw ke sini adf.fly dulu ke sana adf.fly dulu ...
bg yg komputernya lemot itu bisa seharian ngekliknya ...

1 lage , mau nyari2 postingan lama ps1nya g nemu2 .... adanya postingan yg baru di post ....
:((

Anonymous said...

part 3 eror

Anonymous said...

ERROR: Login failed. Account not validated. (2b976ba6)
apa nih k maksudnya ?

Anonymous said...

Iya nich gan nggak tau cra ngedonlodx law via rapidsharex gan, pdhal pengen bnget mainin game ini gan!

Anonymous said...

kurang lengkap nih ini ny blog udh gitu link ny suka mati....

Anonymous said...

gan isep dong (_)(_)====D

Anonymous said...

game shaman king nya kopk g' bisa di download loh KK ?????????? :-L x(

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!

Template by : dhitaprianthara Copyright@2012