3 crop circle muncul di Inggris dalam waktu satu minggu | Dhita Prianthara Blog 3 crop circle muncul di Inggris dalam waktu satu minggu | Dhita Prianthara Blog| software | games | download | PS1 | Free

26 January 2011

3 crop circle muncul di Inggris dalam waktu satu minggu

Terdapat 3 Crop Circle dengan pola luar biasa muncul di Inggris hanya dalam waktu satu minggu. Pola Yin Yang, Ubur-ubur dan Capung. Ya, sebuah karya yang sangat luar biasa.

Yin Yang
Lingkaran gandum ini muncul di dekat pekuburan di Devizes, Wiltshire pada tanggal 25 Mei 2009. Wilayah ini memang dikenal sebagai Hot Spot bagi crop circle. Panjang Crop circle ini sekitar 350 kaki dan masih belum terjawab bagaimana crop circle ini dapat terjadi, bahkan sesungguhnya seluruh crop circle masih belum dapat dijelaskan.
Para skeptis mengatakan bahwa crop circle dapat dibuat dengan menggunakan program komputer dan sekelompok sukarelawan. Namun para fans crop circle menyatakan bahwa sekelompok sukarelawan tidak akan mungkin membuat pola tersebut dalam semalam.
Walaupun polanya tidak begitu mirip dengan lambang Yin Yang, namun para penduduk memberi nama itu karena kemiripannya.

Ubur-ubur
Crop circle ini memiliki panjang 600 kaki dan muncul di ladang gandum Kingstone Coombes, Oxfordshire pada 1 Juni 2009. Pola ini dianggap sebagai yang terpanjang dari antara seluruh crop circle yang pernah muncul. Sebelumnya pernah muncul pola kupu-kupu dan pola burung, namun ini adalah pola ubur-ubur pertama di dunia. Ukurannya sekitar 3 kali lebih besar dibanding crop circle yang biasa. Benar-benar monster.
Mereka yang skeptis dengan crop circle beranggapan bahwa para penduduk lokal Oxfordshire merekayasa crop circle ini untuk menandingi dominasi wilayah Wiltshire.

Capung
3 Juni 2009, beberapa hari setelah munculnya crop circle berpola Yin Yang dan Ubur-ubur, muncul sebuah crop circle yang tidak kalah luar biasanya dibanding dua sebelumnya, seekor Capung dengan panjang 150 kaki. Crop circle ini muncul di sebuah ladang gandum di wilayah Yatesbury, Wiltshire, lokasi yang sama dengan Crop circle Yin Yang.
Karen Alexander, seorang penulis masalah-masalah Crop Circle mengatakan,”Kita berusaha mencari tahu makna pola-pola ini dan apa yang ingin diberitahukan oleh pembuatnya, siapapun mereka.”
Karen Alexander dan suaminya telah mempelajari Crop Circle selama 15 tahun percaya bahwa kemunculan Crop Circle akan semakin intens menjelang 2012 ketika peristiwa katastropik dipercaya menghampiri bumi.
sumber : Klik disini



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!

Template by : dhitaprianthara Copyright@2012