16 January 2011

Download Game Stronghold Crusader Free

undefined Siapa yang suka maen game perang pake strategi...  Hehehehe game ini berlatarkan perang pada zaman dulu, pokoknya keren deh. encem Gamer yang sering maen game seperti ini pasti langsung tau kalo game ini bakalan asik buat dimainin. Saya jamin. peace
Sebelum saya posting di sini saya udah lama punya game ini dan lagi saya udah berhasil menamatkan semua game yang ada.. Hihihihihi sengihnampakgigi Seru deh pokoknya. Lalu ada tips untuk memainkannya? Eiittss nanti dulu... jelir
Jadi kalo ada teman-teman yang pengen nyoba buat ngunduhnya, silakan saja, oke. Dan ini dia link buat ngunduhnya.

Part 1
Part 2
Part 3

Semua di uplod di megaupload, so selamat download aja deh... setan

Selanjutnya adalah tips buat memainkan game ini.... Hehehehe
  1. Sebelum ini saya rasa teman-teman dah tau cara memainkan game-nya secara umum. Jadi gak perlu ada tutorial lagi mengenainya. Oke
  2. Naah perlu teman-teman ketahui, bahwa semua perlengkapan, baik itu stockpile, granary, tempat senjata, atau apapun semuanya bisa dipindah-pindah. Yaah kecuali istananya, hehehehe. Naah sekarang peletakkan perlengkapan tersebut menentukan juga loh. Misalnya stockpile sebaiknya diletakkan dekat dengan penambangan batu atau besi. Kenapa? biar suplly nya cepat. hehehehe (oiya untuk stockpile bisa dipindahkan setelah dihancurkan terlebih dahulu, biasanya saya menghancurkan stockpile ketika game baru di mulai, kemudian meletakkannya dekat dengan pertambangan)
  3. Untuk misi-misi awal sih kayanya gak terlalu sulit, langsung beli senjata kemudian langsung serang pun kemungkinan menangnya masih besar.
  4. Kalo udah misi yang agak sulit, sebaiknya adalah bertahan lebih dulu, gunakan pemanah (crossbowman) buat menjaga line defense kita. Jangan lupa juga buat menara di titik-titik penyerangan.
  5. Selanjutnya buat dinding yang mengeliling istana kita (termasuk granary dan pertaniannya). Tapi perlu diingat jangan ditutup sama sekali (baik itu dengan dinding atau dengan gerbang), berikan jalan kecil buat pasukan musuh masuk, tapi di ujung jalan tersebut sudah dibangun menara dengan sekolompok pasukan crossbowman buat menghadang. Gimana? ngerti kan maksud saya? soal. Kalo gak ngerti sebaiknya dicoba dulu deh, kalo masih bingung kasih koment aja.
  6. Untuk menyerang istana musuh sebaiknya gunakan pasukkan maceman, ini lebih efektif karena larinya lebih cepat dibandingkan pasukan besi. Oke
  7. Naaah kalo masih tetap kalah juga gunakan strategi terakhir. setan Strateginya gampang kok, ketika baru mulai taruh penebang kayu (woodcutter) di tempat musuh membangung training campnya. hehehehe baik itu barrack, mercenery, ataupun engineer's guild. Setelah ditaruh klik tempat bekerjanya penebang kayu tersebut, kemudian klik tanda zzz. Itu artinya gak bakalan ada yang bekerja sebagai penebang kayu. Hehehe Jadi untuk memenuhi kebutuhan kayu kamu harus beli. Tapi sebanding juga, musuh tidak akan bisa membangun pasukan. Sehingga sekali serang pun musuh akan hancur lebur. Wkwkwkw setan.
  8. Oiya Sebelum melakukan trick ini, kamu harus ingat terlebih dahulu letak-letak musuh membangun training camp-nya. Dan ingat jangan hanya naroh satu woodcutter di sana. Tapi banyak, yaah sebanyak-banyaklah sehingga menutupi areal dia memabangun training camp tersebut. Hehehehe Yaah sekalian latihan memperkuat ingatan.
  9. Gimana? Mudah bukan, selanjutnya kamu tinggal berkreasi sendiri aja. Hehehe sengihnampakgigi
Oke deh semoga game ini bisa membantu kita buat menghilangkan strees...  doa

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!