16 January 2011

Free Download Games Age of Empires III: The WarChiefs

Age of Empires III: The WarChiefs adalah game tipe RTS, dengan cerita melanjutkan versi awal dari Age of Empires III
------------------------------------------------------------------------------------------------
Age of Empires III: The WarChiefs adalah lanjutan dari AOE III. Cerita Age of Empires III: The WarChiefs menambahkan kekuasaan dari perdagangan monopoli dengan revolusi, kecepatan merebut tempat perdagangan atau trading post akan menguntungkan pemain dalam mendapatkan sumber daya dalam peperangan. Age of Empires III: The WarChiefs tidak lagi didominasi prajurit dari negara koloni, tetapi sudah menampilkan perang antar suku indian, dimana setiap suku memiliki pendukung dari masing masing negara koloni di benua itu.

Age of Empires III: The WarChiefs adalah versi expansion, untuk memainkan game ini dibutuhkan versi awal yaitu Age of Empires III versi pertama.

------------------------------------------------------------------------------------------------
Apa saja yang di game Age of Empires III: The WarChiefs

------------------------------------------------------------------------------------------------
Age of Empires III: The WarChiefs sebagai game model RTS. Pemain harus membangun markas dan populasi untuk mengumpulkan sumber daya. Sumber daya diperlukan untuk membangun markas dan pasukan seperti coin emas, wood, meat. Setelah sumber daya dikumpulkan pemain harus mendirikan beberapa bangunan untuk membuat pasukan. Tidak berbeda dengan Age of Empires III versi awal, tetapi expansion menambahkan pertempuran dengan penduduk asli yaitu penduduk indian seperti Aztec, Sioux dan lainnya.

Variasi pasukan tempur sudah ditambahkan, seperti dilibatkannya bajak laut, pasukan spy dapat dibuat dalam permainan ini

Age of Empires III: The WarChiefs versi expansion tetap menyediakan versi pertama dari Age of Empires III. Untuk Age of Empires III: The WarChiefs memiliki versi campaign yang didalamnya terdapat 15 misi.

Untuk skirmish dan multiplier nantinya dapat dimainkan sebanyak 8 player.
Jika mau download game ini silahkan klik di bawah ini :
Download Part 1
Download Part 2
Download Part 3


0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!