18 January 2011

Free Download Games Age Of Mythology


http://i206.photobucket.com/albums/bb134/BNSRAF/385px-Age_of_Mythology_Liner.jpg
"Featuring lots of interesting, inventive design decisions, plenty of fun-to-use units, and tons of variety, Age of Mythology is the last real-time strategy game you'll need for a long time."

Games ini merupakan lanjutan daripada Age of Empire. Tapi keunggulan games ini tentunya dengan feature feature yang lebih menarik dan menceritakan tentang mitos mitos yang berlaku di peperangan tersebut. Tiap bangsa mempunyai makhluk yang unik dan juga bisa diarahkan untuk menjadi spesialisasi. Bisa dalam berperang atau dalam pembangunan perekonomian dan lain lain.

Untuk tiap bangsa pun mempunyai keistimewaan tersendiri dan mempunyai pasukan khusus yang spesial dalam pertempuran. Ada yang menggunakan monk, buaya, monster… Game ini menurut saya sangat rumit dan membutuhkan kesabaran untuk memainkannya. Kenapa tidak, apabila dalam membangun bangsa tersebut ada yang kurang (misalnya terlambat upgrade atau kurangnya resources untuk membangun), musuh akan lebih mudah untuk menyerang dan menghancurkan pertahanan yang dibuat (tentunya untuk level yang hard atau lawan main dalam multiplayer yang memang sudah sangat jago).

Supaya Game ini bisa berjalan lancar atau ingin dimainkan dalam permainan multiplayer tanpa gangguan, sebaiknya menggunakan komputer dengan prosesor P3 ke atas dengan ram minimal 256 dan VGA card minimal 32 mb (motherboard nya juga sudah tentu yang bagus kan).

Download:

4 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. bro, part dua nya gak bisa
    udah lama ngedownload nih

    ReplyDelete
  3. permisi om,cara installnya gimana ya?
    mohon petunjuknya
    :D

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!