Pasang kotak pencarian di blog | Dhita Prianthara Blog Pasang kotak pencarian di blog | Dhita Prianthara Blog| software | games | download | PS1 | Free

13 January 2011

Pasang kotak pencarian di blog

undefined
Salam sukses ...
Hari ini kita ketemu lagi. semoga sobbat blogger kabarnya baik-baik aja... kali ini postingan baru ku yang mungkin nggak begitu berharga banget bagi master-master blog. tapi bagi kami yang pemula sangatlah membantu dengan hadirnya article ini.
kegunaan kotak pencarian ini sangat lah berguna untuk mempermudah pengunjung mencari article / postingan yang di maksud di blog kita. untuk pasang nya anda cukup ikuti langkah-langkah dibawah ini.
  1. log in keblogger dulu
  2. klik layout/tata letak
  3. kemudian klik widget/add gadget
  4. kemudian pilih HTML/Java script
  5. Masukan kode di bawah ini
  6. <form id="searchthis" action="http://namablogAnda.blogspot.com/search" style="display:inline;" method="get"><input id="b-query" maxlength="255" name="q" size="20" type="text"/><input id="b-searchbtn" value="Search" type="submit"/>
  7. ganti tulisan berwarna merah dengan alamat blog anda
  8. untuk ukuran bisa diganti ukuran SIZE nya
  9. kemudian SAVE selesai deh

Selamat mencoba....


Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!

Template by : dhitaprianthara Copyright@2012