Burn File Dengan ImgBurn Yang Sangat Ringan | Dhita Prianthara Blog Burn File Dengan ImgBurn Yang Sangat Ringan | Dhita Prianthara Blog| software | games | download | PS1 | Free

31 October 2011

Burn File Dengan ImgBurn Yang Sangat Ringan

ImgBurn adalah aplikasi yang sangat simpel untuk burning CD / DVD / HD DVD / Blu-ray yang setiap orang harus memiliki toolkit ini.

Tool ini memiliki beberapa fitur dan masing-masing melakukan tugas yang berbeda:

* Read - Membaca disk untuk dijadikan file image
* Build - Buat file image dari file di komputer Anda atau jaringan - atau Anda dapat menulis file langsung ke disk
* Write - Burning file image ke disk
* Verify - Mamastikan disk 100% readable. Secara opsional, Anda juga dapat memiliki ImgBurn membandingkannya dengan file gambar yang diberikan untuk memastikan data aktual benar
* Discovery - Masukkan drive / media untuk tes! Gunakan kombinasi dengan DVDInfoPro, Anda dapat memeriksa kualitas burn drive yang dihasilkan.


ImgBurn mendukung berbagai format file image - termasuk BIN, CUE, DI, DVD, GI, IMG, ISO, MDS, NRG, dan PDI.

ImgBurn juga dapat memburning CD Audio dari semua jenis file yang didukung melalui DirectShow / ACM - termasuk AAC, APE, FLAC, M4A, MP3, MP4, MPC, OGG, PCM, WAV, WMA dan WV.

Anda dapat menggunakannya untuk membuat disc DVD video (dari folder VIDEO_TS), HD DVD video disc (dari folder HVDVD_TS) dan Blu-ray video disc (dari BDAV / folder BDMV) dengan mudah.

Mendukung Unicode folder / nama file, sehingga Anda tidak boleh menjalankannya untuk masalah jika Anda menggunakan set karakter internasional.

ImgBurn mendukung semua Microsoft Windows OS - Windows 95, Windows 98, Windows Me, Windows NT4, Windows 2000, Windows XP, Windows 2003, Windows Vista, Windows 2008 dan Windows 7 (termasuk semua versi 64-bit). Jika Anda menggunakan Wine, Itu juga akan berjalan di Linux dan berbasis x86 Unixes lain.

ImgBurn adalah aplikasi yang sangat fleksibel dengan beberapa fitur canggih yang tidak dimiliki alat-alat lain, terutama ketika burning DVD video. Mendukung semua drive terbaru tanpa perlu update (termasuk booktype / bitsetting / pengaturan lanjutan yaitu pada BenQ, LiteOn, LG, NEC, Plextor, Samsung, Sony).

Ada juga sistem image queue ketika Anda memburning beberapa gambar (yang secara otomatis Anda dapat berbagi antara beberapa drive jika Anda memiliki lebih dari satu) dan penggunaan layer break selection yang mudah untuk double layer DVD Video Jobs. Fitur Automatic Write Speed memungkinkan Anda menyimpan burning setting speed faforit Anda pada 'Media ID' dasar, sampai ke tingkat drive dengan drive. Data diambil selama proses burning (eritw speed, buffer levels, de el el) dapat ditampilkan / dianalisis menggunakan DVDInfoPro.

Sementara ImgBurn dirancang untuk bekerja dengan baik dalam paketannya, pengguna tingkat lanjut akan menghargai betapa ImgBurn udah dikonfigurasi dengan baik.

Oh dan jangan lupa ....aplikasi ini 100% GRATIS ;-)

Harap jangan menggunakan software ini untuk membuat salinan ilegal disk hak cipta.

 Download Here :



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!

Template by : dhitaprianthara Copyright@2012