Download Game PS1 (PSX) : Thousand Arms | Dhita Prianthara Blog Download Game PS1 (PSX) : Thousand Arms | Dhita Prianthara Blog| software | games | download | PS1 | Free

20 November 2011

Download Game PS1 (PSX) : Thousand Arms

Download Game PS1 (PSX) : Thousand Arms

Description:
Thousand Arms (サウザンドアームズ) is a role-playing video game for the Sony PlayStation released by Atlus in 1998. Thousand Arms follows the goggle-sporting protagonist Meis Triumph as he chases cute girls and a dark villain across the world, eventually concluding with a classic role-playing game (RPG) ending. The game could probably be best described as a "romantic comedy RPG", perhaps even "harem comedy" though it features plenty of combat as well. It was also noted for having a large amount of voice acting, rare for games of the time, and for occasionally breaking the fourth wall. Read More...

 Jika sobat belum punya emulatornya silahkan download terlebih dahulu disini : Download Emulator

 Download: (mediafire credit to: nguyenluck)
CD1



CD2



Download: (indowebster credit to: gorasul)




Artikel Terkait:

2 comments:

Anonymous said...

mas, sebelumnya saya berterima kasih dlu krena udh ngasih link donlot Thousand Arms nya ^^. saya baru donlot yg CD1 dari link mediafire, tapi pas saya coba ekstrak, kata WinRAR ada part yg rusak (part 1 dan 3 klo gak salah). saya udh coba repair pake winRAR, yg part 1 statusnya jadi "fixed". sdngkan yg part 3 statusnya ada yg "fixed" dan "rebuilt".
*)stlah saya ekstrak (pake yg part 1 dan 3 fixed), trus saya coba mainin, kok macet di tengah jalan ya? klo iso ekstrakn mas macet gak?
*)tp klo coba ekstrak pake part 1 "fixed" dan yg part 3 "rebuilt" malah gak sukses keekstrak.

apa emang file uplotnnya yg error kali ya? klo saran mas gimana? makasih ^^

Rendy said...

(maap, ternyata gak boleh pake anonim ya ^^. maap komen ane repost ya...)

mas, sebelumnya saya berterima kasih dlu krena udh ngasih link donlot Thousand Arms nya ^^. saya baru donlot yg CD1 dari link mediafire, tapi pas saya coba ekstrak, kata WinRAR ada part yg rusak (part 1 dan 3 klo gak salah). saya udh coba repair pake winRAR, yg part 1 statusnya jadi "fixed". sdngkan yg part 3 statusnya ada yg "fixed" dan "rebuilt".
*)stlah saya ekstrak (pake yg part 1 dan 3 fixed), trus saya coba mainin, kok macet di tengah jalan ya? klo iso ekstrakn mas macet gak?
*)tp klo coba ekstrak pake part 1 "fixed" dan yg part 3 "rebuilt" malah gak sukses keekstrak.

apa emang file uplotnnya yg error kali ya? klo saran mas gimana? makasih ^^

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!

Template by : dhitaprianthara Copyright@2012