20 August 2011

Cara Memainkan ePSXe Pakai PSX Emulation Cheater

Mau maen Ps1 pake curang alias pake Chit (Cheat), gampang tinggal Install PSX Emulation Cheater, sudah satu paket saya upload-kan dengan ePSXe-nya. sobat klik file "pecsetup.exe". Klik Next-Next aja..., nanti sobat akan ditanyakan di mana letak Plugin ePSXe, pilih sesuai dengan di mana Path/alamat ePSXe Anda di Install / Extract. Jika sobat belum  memilikinya Softwarenya silahkan download di bawah ini :



Kalau sudah ya.. next-next aja lagi sampai Finish. Selanjutnya Sobat buka ePSXe, kemudian klik Config ---> Video, dan pilih "psx emulation cheater 2.5".



Kemudian, klik Configure, dan pilih Pilih "Pete's DX6 D3D Driver 1.77", kemudian klik Config, dan pilih "Nice". Seperti gambar sebelumnya (lihat di atas).

Kemudian sobat buka PSX Emulation Cheater sobat, dan pilih Cheat game apa yang nantinya akan sobat Cheat-kan, misalnya game James Bond 007, dan lain-lain.., terus centangkan apa saja yang mau di-cheat-kan misalnya Darah, Senjata, dan lain-lain.. terus klik "Send cheat to plugin", tunggu sebentar sampai prosesnya selesai... jika sudah selesai sobat bisa minimize PSX Emualtion Cheater sobat.


Dah sekarang maen dah Ps1-nya pake cheat.  Maenkan PS1 sobat bisa melalui CD game PS1-nya atau Dari ROM, file ISO sobat, seperti cara yang sebelumnya saya berikan (lihat di atas).

7 comments:

  1. nisa dipake buat psx v1.13 juga nggak ya? saya nyoba kok nggak bisa-bisa....hehe...saya masih oon banget nih...

    ReplyDelete
  2. w nyoba di epsxe ver 1.5
    ko ggal yh gan?
    mhon bntuannya gan

    ReplyDelete
  3. knpa gak ada harvest moon.,.,.,???

    ReplyDelete
  4. Mantab gan q suka ini,,,


    salam kenal,
    abangjo
    http://makalahkitasemua.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. sayang ga ada harvest moon
    gan mw cheat harvest moon ga ??
    tapi cuman bisa cheat uang nya aja
    haaahahhaa

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!