23 January 2012

Berbagai Tips Dan Cara Meningkatkan Ranking Alexa

Di bawah ini akan saya sharing tentang tips dan cara meningkatkan ranking alexa.

1.    Blogwalking
Ini adalah cara yang sering saya lakukan, blogwalking dan menyebar komen untuk menambahkan backlink juga. Selain menambah backlink ternyata sangat berpengaruh terhadap peringkat alexa kita. Bisa dikatakan alexa memberikan ranking dari pengunjung blog tersebut, hal ini sangat berhubungan dengan blogwalking, karena dalam blogwalking kita mengundang blog yang kita kunjungi untuk berkunjung juga ke blog kita dan hal tersebut tanpa sengaja pasti menambahkan pengunjung blog kita. Selain itu dengan bertukar link dengan blog yang sudah terbukti kualitasnya. Submit Blog ke Search Engine, dan selalu membalas semua komentar yang ada di blog kita.

2.    Pasang Alexa Toolbar
Download dan install alexa toolbar pada browser kita, itu sudah terbukti di blog saya. Sangat cepat kan perkembangan ranking alexanya. Selain itu jadikan blog kita sebagai homepage browser kita, jika anda bekerja di kantor atau di manapun tempat kerja anda dan di situ terdapat beberapa komputer yang selalu terhubung dengan jaringan internet maka ubahlah semua homepage browser nya dengan blog kita. Hehehehe curang ya, tapi kan demi peringkat, seng penting kan gag haram caranya :D!!

3.    Pasang Widget Alexa Rank
Pasanglah widget ini dari akun anda di alexa karena dengan anda memasang widget ini di blog anda maka nilai plus akan anda dapat dari alexa karena berarti anda sangat menghargai peringkat yang diberikan oleh nya.

4.    Tulis artikel Tentang Alex
Tulislah beberapa coretan tentang alexa dan nyonya nya akan semakin tersenyum karena dia telah anda puja puji, seperti pada postingan ini.

5.    Buat label atau tags dan apapun tentang alexa
Sebenarnya cara ini sama seperti cara no 4 tapi hal ini akan lebih mengoptimalkan dalam meningkatkan ranking kitadan saat anda membuat artikel tentang Situs Alexa, selalu gunakan label atau kategori dengan keyword :  alexa, alexa rank, alexa traffic rank, rangking alexa, dan lain sebagainya. Intinya ada kata ‘Alexa’ , ini akan membuat senang si tante yang genit ini.

6.    Update secara berkala
Selalu update blog anda secara berkala buatlah rentan waktu tertentu, seperti seminggu sekali, 3 hari sekali, atau bisa juga sehari sekali. Itu akan memudahkan semua blog directory mengindex postingan blog anda tak terkecuali alexa.

7.    Berdoa
Yang ini ne jurus paling ampuh, berdoa menurut agama dan keyakinan masing-masing. Percaya bahwa alexa akan baik dan perhatian pada kita.
Dah deh, hanya itu ilmu yang bisa saya sharing dengan anda semua. Maaf jika ada tulisan atau tips saya dalam meningkatkan ranking alexa ini tidak atau kurang berkenan. Saya hanya newbie dan sangat baru dalam dunia blog. Jika ingin memberi saran, isilah kotak komentar yang tersedia di bawah. Karena saya masih sangat membutuhkan ilmu ilmu dari para master master blog yang sudi mampir di blog saya. Salam Sukses Selalu Untuk Anda Semua.

10 comments:

  1. oke nih, saya sudah coba semua caranya...alexa say pun secara bertahap meningkat trafficnya :)

    ReplyDelete
  2. Thanks gan! biasa kunjungan dari blog ane! hehe
    Salam hangat dari blog ane: http://free3allpengetahuanku.blogspot.com/#/

    Kunjungan tiaphari.

    ReplyDelete
  3. Makasih saudara, saya masih baru dan hijau didunia blogger, tolong bantuannya dan ijinnya untuk nerapin ilmu-ilmu yang anda sharing, Thank's very much ....,

    ReplyDelete
  4. mantap gan, saya coba dulu gan caranya :)

    ReplyDelete
  5. Thanks ya infonya... :) . saya lagi buat blog baru nih karna tugas kuliah dan harus dapet rank di alexa. Sekarang masih no data ...:(

    Mampir donk: http://whatskpop.blogspot.com/

    semuanya tentang K-Pop (nantinya)

    Makasi... :)

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!