27 January 2012

Koneksi Internet yang Sangat Lambat

Sebagai seorang blogger tentunya sobat mengiginkan agar koneksi dari internet sobat lancar setiap harinya untuk memudahkan aktivitas blogging sobat. Masalah ini sering sekali akan kita alami dalam dunia internet ( istilah kerennya dunia maya :D ). Sudah tidak asing lagi kini koneksi internet menjadi salah satu problem yang harus kita jumpai sehari-hari ketika surfing di pantai.. eh.. maksudnya internet. 

 

Masalah ini kini sedang saya alami, koneksi dari internet yang saya pakai sekarang sangat lambat. oleh karena itu memlalui postingan saya kali ini, saya meminta maaf kepada sobat semua karena tidak bisa membalas komentar yang sudah sobat tulis, membuat postingan terbaru, membalas chat box, memenuhi request sobat dan lain sebagainya...


Entah karena apa koneksi internet saya ini kini menjadi sangat lambat, tidak seperti biasanya. Ada salah seorang teman yang bilang itu karena dampak dari badai matahari yang menghampiri bumi beberapa waktu yang lalu. Bagi saya opini tersebut masuk akal, akan tetapi mengapa koneksi internet sobat yang lain lancar seperti biasa ya??? Apa karena modemnya udah rusak dan minta diganti kali ya?? 

Jika ada sobat yang bisa membantu menjelaskan silahkan berkomentar di bawah postingan ini. Sebelumnya terima kasih atas bantuannya :D
Salam Blogger....



2 comments:

  1. Kalau saya pake speedy, Alhamdulillah tidak ada masalah dengan koneksinya.. bisa dicoba mas siapa tahu di tempat anda jaringannya juga bagus dan tidak lelet

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!