12 June 2012

Dhita Prianthara Blog Ganti Template

Gimana pendapat sobat tentang template yang satu ini? Lebih baik dari sebelumnya ataukah lebih jelek? Kalau menurut pendapat saya sendiri sih ini lebih bagus dari sebelumnya karena template yang sebelumnya itu terkesan acak-acakan dan amburadull.. hehehehe.... Semua iklan-iklan yang mengganggu juga sudah saya tertibkan ( kayak pedagang kaki lima aja isi ditertibkan.. heheehe ).


Sebelumnya saya bingung dan mencoba untuk berpikir sejenak untuk mengganti template blog ini. Saya takut nantinya jika blog ini kualitasnya menurun baik itu dari segi visitor/pengunjung, traffic, pagerank ataupun yang lainnya. Akan tetapi jika saya masih mempertahankan template yang lama, banyak pengunjung blog ini mengeluh kepada saya tentang beratnya loading dari blog ini. Selain itu banyak juga yang mengeluh tentang banyaknya iklan yang terpajang pada blog ini. Berdasarkan keluhan-keluhan tersebut saya sebagai admin dari blog ini memberanikan diri untuk merubah tampilan blog ini. Maka dari itu sekarang saya minta pendapat sobat semua tentang tampilan dari blog ini, karena pendapat sobat sangat berguna bagi saya dalam membangun blog ini kearah yang lebih baik lagi.
Terima Kasih Atas Perhatiannya :D



6 comments:

  1. terimakamsihh.... izin unduh softwarenya... maju terus

    ReplyDelete
  2. terima kasih atas kunjungannya bro :))

    ReplyDelete
  3. bagus Mas templatenya dan loading jg fast...inspirasi banged buat saya anda punya blog sob,amazing !!!

    oya,link nya dah saya pasang,kalo berkenan pasang balik ya Mas. Boleh donk link saya nampang di left sidebar blog ini ? makasih b4 Mas,sukses slalu

    ReplyDelete

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!