Download Internet Download Manager ( IDM ) Free | Dhita Prianthara Blog Download Internet Download Manager ( IDM ) Free | Dhita Prianthara Blog| software | games | download | PS1 | Free

25 May 2012

Download Internet Download Manager ( IDM ) Free

Internet Download Manager atau IDM adalah sebuah tool yang dapat membantu kita mengunduh(mendownload) file yang ukurannya besar dan lebih cepat dari pada cara biasa. kecepatan download yang dilakukan oleh Internet Download Manager, terkadang IDM mampu membagi sebuah file saat proses download berlangsung hingga menjadi 7 – 8 bagian. Sebuah file yang di download dan terbagi menjadi 8 bagian selanjutnya ‘ditangani’ dengan baik oleh IDM yakni dengan membagi kecepatan yang sama besar per bagiannya. Namun jika bagian-bagian tadi ada yang mengalami hambatan dalam proses unduh maka kecepatan pada bagian lain akan digunakan untuk membantu bagian yang lambat tadi. Proses pembagian file yang saling berbagi akselerasi inilah yang mempercepat pengunduhan hingga 500% sebagaimana klaim IDM.

Sebenarnya software ini berbayar dan kita harus mengeluarkan uang untuk mendapatkannya namun sobat juga dapat mendownloadnya trialnya disitus resmisnya :www.internetdownloadmanager.com. Itu hanya versi trial dan bukan Full version. Jika menggunakan trial kadang-kadang setiap menggunakannya disuruh memasukkkan serial numbernya ( Fake Serial Number ). 
Namun sobat jangan khawatir kita bisa mengatasinya dengan cara yang sangat mudah. Hanya dengan cracknya kita sudah bisa menggunakan software ini secara full version. Berikut langkah-langkah meng-install IDM :

1. Download Internet Download Manager : Klik Disini
2. Intall program tersebut seperti biasa
 
3. Jika Proses Install sudah selesai dan muncul kotak untuk memasukkan email, serial number dan lain-lain sobat klik cancel.
4. Beralih ke folder IDM yang sobat Download tadi. Disana saya sudah sertakan Cracknya.
5. Buka Folder Crack dan sobat lihat ada 3 File di dalamnya
6. Copy ketiga file tersebut dan paste ke tempat sobat install IDM tersebut ( Biasanya : Local Disk -->> Program File -->> Internet Download Manager )
7. Double klik pada file 'RegKey' dan 'RegKey_x64'
8. IDM sobat sudah bisa digunkan dan sebaiknya sobat jangan men-update program tersebut agar tidak terjadi Fake Serial Number lagi.

Semoga Bermanfaat  ^_^





Artikel Terkait:

5 comments:

Luki Amima said...

Thanks berat sis. You are smart...!!!!

Dhita Prianthara said...

sama - sama masbro :D

Riko said...

makasih banyak mba bro :D

Anonymous said...

setelah double klik RegKey keluar tulisan registrasy editor itu yes ato no?setelh yes klik ok or cancel?

-ribka-

Dhita Prianthara said...

klik yes dan ok sob,,

Post a Comment

Silahkan beri komentar sobat di bawah ini!
Komentar sobat akan sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini! :D Jangan lupa follow blog ini juga ;)
Mohon untuk tidak menggunakan nama ANONIM!
No SPAM !!!

Template by : dhitaprianthara Copyright@2012